Cara Lengkap UNREG Kartu Telkomsel, As, Loop Mudah Dan Efektif

Cara Lengkap UNREG Kartu Telkomsel, As, Loop  Mudah Dan Efektif

Selamat datang di blog Kang santri | Sebelum anda membuang katu Telkomsel seperti kartu Simpati As atau Loop, hal yang perlu anda perhatikan adalah Jangan dulu!! jika sebelumnya kartu tersebut sudah Anda registrasi, Kenapa Anda harus melakukan unreg katu Simpati As dan Loop? dulu. Karena kartu tersebut tentunya sudah terdaptar data diri Anda yang telah Anda kirimkan sebelumnya untuk melakukan registrasi atau registrasi ulang.

Sudah taukah Anda? NIK yang Anda miliki hanya dapat melakukan tiga nomor saja, Anda hanya dapat melakukan registrasi 1 NIK untuk registrasi 3 kartu, Artinya satu orang hanya dapat melkukan registrasi 3 kartu saja, Untuk Anda yang ingin melakukan registrasi lebih dari tiga nomor Telkomsel Simpati As dan Loop Anda dapat mengunjungi gerai resmi operator Telkomsel.

Untuk itulah disini kang santri menyarankan untuk Anda yang suka gonta ganti nomor/kartu telkomsel seperti kartu Simpati As dan Loop, Sebaiknya Anda melakukan unreg menghapus data registrasi yang pernah Anda lakukan sebelumnya di kartu Simpati As dan Loop sebelum Anda membuangnya.

Demi kelancaran disaat melakukan unreg katu Simpati, AS dan Loop sebaiknya disaat melakukan registrasi kartu Telkomsel Simpati, AS dan Loop Anda sendiri yang melakukannya, banyak diantara pengguna kartu Simpati, AS dan Loop menyerahkan KK (Karu Keluarga) untuk proses registrasi kartu Telkomsel Simpati, AS dan Loop yang akan digunakannya.

Jika penjual kartu atau orang lain yang melakukan registrasi kartu telkomsel Simpati, AS, dan Loop dan Anda tidak diberitahukan NIK yang digunakan untuk melakukan regitrasi, Anda akan kesulitan disaat melakukan Unreg katu Simpati karena anda tidak tahu NIK Tersebut yang anda gunakan regerstasi kartu AS atau Loop yang Anda gunakan.

Anda dapat melakukan Unreg katu Simpai, As atau Loop dengan mamasukkan NIK yang Anda gunakan disaat melakukan registrasi, Jika NIK yang Anda masukkan untuk melakukan unreg kartu Simpati, AS dan Loop tidak sama dengan NIK yang Anda gunakan disaat Anda melakukan registrasi, Proses Unreg kartu Simpati, AS dan Loop tidak akan diterima, saya yakin itu.

Sebaiknya disaat Anda melakukan registrasi katu Simpati, AS atau Loop, Anda menyimpan data NIK yang Anda gunakan jika bukan NIK diri Anda sendiri yang Anda gunakan, Banyak sekali kasus NIK sudah digunakan tiga kali, Akan tetapi Anda dapat menggunakan NIK anggota keluarga Anda., Untuk itulah kang santri sarankan Anda sendiri yang melakukan registrasi kartu Simpati, AS dan Loop yang akan anda gunakan.

Kenapa harus orang lain? atau penjual Kartu? Kenapa tidak Anda sendiri yang melakukan registrasi kartu Simpati, AS atau Loop, Cara registrasi kartu Simpati, AS dan Loop sangatlah mudah broo, Anda dapat melakukan registrasi dengan cara sms ketik REG NIK#NoKK# Kirim ke 4444.


Cara Terbaru UNREG Kartu Telkomsel dan kawan kawan

Unreg kartu Telkomsel Simpati, AS, dan Loop dapat dilakukan dengan cara lewat sms dengan cara Ketik UNREG#NIK# masukkan NIK yang Anda gunakan saat registrasi Selanjutnya kirim ke 4444. Atau bisa juga dengan melakukan panggilan ke nomor *444# klik panggil kemudian pilih nomor 3, masukan nomor NIK Nomor NIK yang Anda gunakan saat registrasi. Selanjutnya tekan OK

Sebaiknya Anda sendiri yang melakukan registrasi kartu baru yang Anda beli, Jangan diserahkan ke pada orang lain, Banyak resiko yang Anda ambil jika proses registrasi Anda serahkan kepada orang lain diantaranya data Anda dapat saja dicuri dan digunakan untuk registrasi.


Sekianlah cara mudah untuk melakukan UNREG atau menghapus data rigistrasi yang pernah Anda lakukan sebelumnya di kartu telkomsel seperti katu simpati as dan loop, selamat mencoba.

0 Response to "Cara Lengkap UNREG Kartu Telkomsel, As, Loop Mudah Dan Efektif"

Post a Comment

Berkomentarlah yang bijak dan sesuai dengan isi konten. Komentar dengan Link hidup/mati tidak akan disetujui.

(✔). Boleh berkomentar menggunakan bahasa jawa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel