Cara Terbaru! Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel [Lengkap]

Cara Terbaru! Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel [Lengkap]

Sudah tahu belum? cara cek sisa kuata Internet Telkomsel 2018. Kalau belum tahu kali ini kang santri akan share cara cek kuota internet telkomsel terberu, jadi silahkan simak saja.

Cara cek kuota internet telkomsel ini tentunya bisa anda gunakan untuk mengetahui sisa kuota internet telkomsel, Untuk mengetahui sisa kuota internet telkomsel dapat dilakukan dengan berbagai cara.

Menggunakan layanan sms ke 3636, Menggunakan layanan dialUp, Menggunakan aplikasi My telkomsel, Mengunjungi alamat website telkomsel telkomsel.com.

Berbagai promo kartu peket internet telkomsel belakangan ini menawarkan koota internet melimpah mulai dari 10GB, 13GB, 30GB, 40GB,dll.

Tentunya dengan harga murah, Taukah anda kuota internet yang begitu besarnya memiliki pembagian kuota yang dapat digunakan pada jam tertentu, jaringan tertentu dan wilayah tertentu juga.

Dengan banyaknya pembagian kuota internet telkomsel, tentunya Anda wajib mengetahui sisa kuota telkomsel tersebut dan seperti apakah pembagian kuota internet telkomsel yang Anda gunakan.

Untuk mengetahui semua sisa kuota yang Anda gunakan dapat dilakukan dengan cara ketik sms kirrim ke 3636.


Cara cek Kuota Internet Telkomsel Menggunakan Layanan Sms 3636

Untuk mengetahui sisa kuota internet Telkomsel yaitu dengan cara ketik FLASH INFO kirim ke 3636
Untuk mengetahui sisa kuota Chat dan Videomax Telkomsel yaitu dengan cara ketik UL INFO kirim ke 3636.

=Jika Anda mengetikkan FLASH INFO kirim ke 3636 yang akan muncul adalah sisa kuota internet saja, Jadi Anda harus mengetik FLASH INFO kirim ke 3636, Selanjutnya ketik UL INFO kirim ke 3636, Semua sisa kuota karu paket internet Telkomsel Anda akan muncul.

Disana Anda dapat melihat pembagian nya, Seperti pada kuota internet Telkomsel yang 13GB ini memiliki banyak pembagian.

Kelebihan cek kuota internet Telkomsel via SMS tentunya lebih mudah dan Anda dapat mengetahui berapa semua sisa kuota internet Telkomsel yang Anda miliki.

Pembagian Kuota Internet Telkomsel 13 GB

  • 500MB Flash dapat digunakan di semua jaringan dan disemua wilayah dan 24 jam
  • 3584MB lokal (Area tertentu) data Flash dapat digunakan di semua jaringan tetapi wilayahnya dibatasi.
  • 5120MB 4G/Midnight dapat digunakan pada jaringan 4G atau Midnight (Midnight banyak yang bilang paket bergadang) karna memang paket midnight ini hanya dapat digunakan pada jan 00.00 tengah malamsampai dengan 07.00 pagi.
  • 2048MB Chat paket internet hanya dapat digunakan untuk chating seperti whatsapp
  • 2048MB Chat paket internet untuk video yang dapat Anda gunakan untuk nonton video HOOQ menggunakan app di Android dan dapat di download dari playstore.


Selain cara cek kuota internet Telkomsel diatas masih ada lagi cara cek kuota internet telkomsel lainnya yaitu dengan cara menggunakan layanan dial Up.

Mengunjungi alamat website telkomsel telkomsel.com, Menggunakan aplikasi My telkomsel

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Menggunakan Layanan DialUp


Sebelumnya cara cek kuota internet Telkomsel dapat dilakukan dengan cara dialUp ketik pada papan tombol *889#,  tekan tombol panggil maka paket internet akan muncul, tetapi sekarang sudah tidak lagi bisa, karna yang akan muncul Cek kuota lebih cepat dan lengkap di My Telkomsel App (Android dan iphone) atau hub *888#.

Caranya:

  • Keti pada papan tombol *888# lalu tekan panggil
  • Akan muncul beberapa pilihan, Silahkan ketik angka 3 pada kolom dan Kirim
  • Selanjutnya ketikkan angka 2 pada kolom dan kirim
  • Tnggu beberapa saat kuota internet Telkomsel akan muncul atau Anda akan mendapatkan pesan melalui SMS sisa kuota internet Telkomsel.

Cara cek kuota internet Telkomsel dengan cara dialUp lebih cepat dapat dilakukan dengan cara ketik pada papan tombol *888*3*2#.

Tunggu beberapa saat sisa kuota internet Telkomsel akan muncul atau Anda akan mendapatkan pesan melalui SMS sisa kuota internet Telkomsel, dengan cara ini Anda tidak perlu repot-rept lagi memasukkan aka 2 dan 3 untuk sampai pada Cek kuota internet.

Mengunjungi Website Resmi Telkomsel

Selain lewat SMS dan dialUp untuk cek kuota internet telkomsel dapat anda lakukan dengan cara mengunjungi http://www.Telkomsel.com/infoflash,

Disitu anda dapat melihat berbagai info kartu Telkomsel yang anda gunakan, Untuk menggunakan web telkomsel, Anda harus mendaftarkan terlebih dahulu menjadi user telkomsel.

Menggunakan App My telkomsel

Aplikasi My telkomsel dapat anda untuk cek kuota internet dan berbagai informasi mengenai kartu telkomsel yang anda gunakan saat ini, Seperti Cek kuota internet Telkomsel, Cek Pulsa Telkomsel, Cek nomor telkomsel dan lain sebagainya.

Pada artikel ini sengaja saya bahas tuntas mengenai cara cek kuota internet Telkomsel terbaru yang bisa anda terapkan.

Bisa melalui DialUp dan kawan-kawan, seperti yang disebutkan diatas

Oke sekianlah postingan mengenai Cara terbaru cek Kuota Internet Telkomsel.

0 Response to "Cara Terbaru! Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel [Lengkap]"

Post a Comment

Berkomentarlah yang bijak dan sesuai dengan isi konten. Komentar dengan Link hidup/mati tidak akan disetujui.

(✔). Boleh berkomentar menggunakan bahasa jawa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel