Beberapa Alasan Mengapa Blog Mas Fathnan Menggunakan Script Anti Copas

Script Anti Copas

Selamat datang di blog kang santri | Semoga kita senantiasa dalam lindunganya dan tetap diberikan hidayah dan inayahnya, pada kesempatan kali ini, saya akan memberi tahu anda yang membaca postingan ini.

Kenapa blog mas fathnan menggunkan script anti copas,,,? padahal dulunya mas fathnan juga sering copas,,, sebelum serius ngeblog.

Tentu saja saya mempunyai beberapa alasan yang jelas, kuat, dan akurat. Jika blog ini saya beri script anti copas. Itu artnya blog saya sudah sering di copas, dan ini termasuk alasan mengapa saya berganti nama Domain.

Semakin berkembangnya dunia internet marketing membuat para pecinta internet semakin tidak mau kalah dengan perkembangan internet.

Mulai dari bisnis online lewat internet, hingga beriklan secara luas di internet.

Salah satu bisnis online yang paling diminati anak-anak muda saat ini adalah (Blogging) Ngeblog.

Karena sesuai dengan arahan, iming-iming, dan apa yang telah dibaca dan di pahaminya di internet, mencari uang dengan ngeblog itu mudah!

Mungkin, Inilah sebab musababnya banyak sekali pendatang baru di dunia blogging menjadikan persaingan yang sangat ketat di dunia internet saat ini.

Namun sayangnya tidak semua orang yang niat ngeblog, lalu bisa berhasil begitu mudah menjalani profesi bloggingnya.

Ada beberapa yang hampir berhasil namun gagal karena tidak sabar, ada juga yang gagal sebelum waktunya. Bahkan ada yang mengencingi blognya lantara artikelnya hanya menjadi sebuah arsip saja tanpa pengunjung.


Menjadi blogger itu tidak mudah bro, perlu kesabaran yang Extra dan konsisten dalam membuat konten-konten yang sesuai dengan apa yang di pahami lalu di publikasi untuk dibaca orang.

Niat saja tidak cukup untuk bisa menjadi blogger yang sukses, harus ada usaha keras dibalik niatnya.

Jika hanya niat yang anda andalkan sanya yakin! anda akan gagal dan tidak berkembang menjadi blogger yang profesional.

Niatnya pengen berpenghasilan dari blognya, (NIAT) Tapi tidak pernah usaha,, lalu COPAS artikel blog orang lain.

Untuk itu saya membuat postingan ini,, karena sebagian artikel yang ada di blog ini sudah di curi penuh oleh blog gadungan.

Entah siapa pemilik blog tersebut, dia tidak berani menjelaskan profilnya secara detail karena isi blognya hanya dipenui artikel copas.

Lihat Foto dibawah ini:


Sangat lucu, foto saya juga ikt di copas bero,, :v.

Bukan maksud saya untuk menjatuhkan blogspot tersebut, memang saya sengaja memperlihatkan URLNya secara langsung.

Kenapa??

Biar ini bisa dijadikan pelajaran untuk para blogger lainya,,, ya setidaknya kita bisa menghargai karya orang lain.

Copas Bukanlah Metode Terbaik Untuk Bisa Berhasil di Dunia blogging


Jika anda hanya bisa copas? hanya bisa mengandalakan copas,, saja, terus mau bagaimana lagi,,, ?

Saran saya,,, jika hanya bisa copas, COPASLAH secara cerdas,,, jangan mencopas secara utuh seperti gambar di atas.

Mekipun tanggal dan tahunya anda setting mundur ke zaman maja pahit, atau bahkan ke zamanya abu nawas, saya yakin! anda tidak akan bisa membohongi google. Karena google sudah pernah membaca artike tersebut (sudah terindex lebih dulu).

Ini adalah salah satu bentuk tidak keprofesionalan seorang blogger, dan, tidak akan berkembang jika tidak segera dibenahi. Semoga bisa menjadi motivas bagi blogger yang lain.

Selain spam di google, tentu saja hal seperti ini sangat merugikan blogger yang lain, sepertinya anda juga akan setuju dengan pendapat saya ini.

Sebagian dari artikel yang ada di blog ini di sudah copas tuntas oleh pemilik blog di atas. 

Padahal lebih baik saya beli artikel dari teman saya daripada copas, karena sesuai dengan pengalaman saya, sesuai dengan Eksperimen saya. Artikel dari hasil copas tidak akan bisa page-one dengan mudah dan hanya akan di cap jelek oleh google apalagi pengunjung blog tersebut.

Selain itu, Ngeblog dengan metode COPAS hanya akan membuang waktu anda saja, Percayalah!!

Jika anda tidak percaya,,, maka anda harus membaca artikel: Motivasi Ngeblog, Dari blogger samarinda (Timon Adiyoso). silahkan dibaca.

Mas timon bisa bangga dengan hasil yang saat ini ia raih karena pernah merasakan pahitnya dan getirnya menjadi blogger.

Jadi wajar saja jika ia agak sombong saat ini dan sering Upload di forum Google Adsense Indonesia yang membuat jengkel publisher lainya, saya sendiri paham, mas timon seperti itu, mungkin karena ia bangga dengan hasil yang ia capai saat ini, karena sebelumnya sudah pernah melarat.

Seperti membuat artikel original secara rutin setiap hari itu juga melarat. Maka anda wajib menghargai karya seseorang.

Salah satu kata-kata motivasi ngeblog yang keren dari mas timon adalah: "Lakukanlah semua pekerjaan blogging dengan cara sehat, dan jangan pernah melakukan COPAS atau menjatuhkan blog orang lain"

Maksud dari menjatuhkan blog orang lain adalah. Dengan cara Boom click Iklan orang lain, seperti copas blog orang lain, spam di blog orang lain.

Jujur saja, sebelum saya bisa menulis dengan lancar seperti ini. Ya meskipun masih ruwet dan mbulet, tapi saya percaya diri :v, yang penting tulisan tangan saya sendiri.

Copas bukanlah metode terbaik untuk bisa berhasil di dunia blogging, Copas hanya akan membuang banyak waktu dan tenaga anda saja.

Jika anda serius niat ngeblog ya jangan Copas, Untuk itu, Benahi Niat Ngeblog Jika anda ingin berhasi di dunia blogging.

Salam hangat blogger ronggolawe,

0 Response to "Beberapa Alasan Mengapa Blog Mas Fathnan Menggunakan Script Anti Copas"

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel