Wisata Kekinian Kampung Warna Warni Jodipan Malang

@Fathnan.id_ @solikhah98_

Biasa disebut Kampung warna warni, Kampung Tridi.

Sebenarnya saya sendiri sudah sering main kesini,, kalau ada waktu saya pasti main ke malang. Karena disana juga ada salah satu teman saya yang ganteng pake banget Tinggal di Sulfat Malang Jalan sebuku NO 22. Namun sayangnya,, baru sempat menulisnya sekarang.

Nahh,, untuk temen-temen yang suka berfoto BerSelfie di wisata wisata kekinian pasti tidak asing lagi dong,,, dengan kampung warna warni/kampung Tridi Jodipan malang ini.

Kampung Tridi ini sebenanya adalah kampung biasa,, namun memiliki keUnikan tersendiri sehingga menjadikan Kampung ini Luar biasa,,

Selain warna dan gambar gambarnya yang mempesona dan sangat mengesankan dimata pengunjung, Kampung Tridi juga memliki penghuni yang sangat ramah. Sehingga wajar saja jika wisatawan yang berkunjung disini akan langsung terbiasa dengan orang kampungnya.

Kata teman saya, (Didin Sulfat Malang) Setiap 6 Bulan sekali,, kampung Tridi pasti ada perubahan,, entah itu gambar gambar yang ada di dinding rumah ataupun fasilitas yag ada disana.

Mungkin hal ini juga yang membuat kampung warna warni ini tidak pernah sepi oleh pengunjung. Mereka datang tidak disuguhi dengan itu-itu saja tapi ada sesuatu yang baru dan baru lagi.


Jembatan Kaca, Fasilitas Terbaru Di kampung Tridi

Jembatan Kaca Kampung 3D

Jembatan kaca yang diklaim menjadi jembatan kaca pertama di Indonesia ini telah secara resmi dibuka oleh pemerintah Kota Malang pada Senin (9/10/2017) lalu.

Peresmian jembatan kaca Ngalam Indonesia dihadiri langsung oleh Wali Kota Malang Mochamad Anton, Rektor Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Fauzan, serta Vice President PT Inti Daya Guna Aneka Warna (Indana) Steven Antonius Sugiharto. (Info-Malang.com)

Nah,, Kehadiran jembatan kaca inilah yang semakin membuat pengunjung ingin berFoto-foto ria di atas jembatan.


Baca Juga Bro: Monumen Nasional (Monas) Menjadi Tempat Favorit Saat Tahun Baru

Untuk bisa naik ke atas jembatan ini, pengunjung hanya perlu menunjukan tiket masuk yang telah dibeli. Namun bagi pengunjung yang Naik dan turun maka akan di kenakan biaya lagi Rp.3000.

Lokasi Syuting Yowis Ben

Lokasi Syuting Yowis Ben

Seain Jembatan kaca, Lokasi Syuting Film Yowis Ben ini juga tak kalah ramai untuk dijadikan Tempat Selfie wisatawan kekinian.

Topeng di Jodipan Malang

Ekspresinya Lucu, Ekspresikan gaya kalian disini IG: @Solikhah98_

@solikhah98_

Ala kupu-kupu Jodipan :v IG: @solikhah98_

Nah,, Indonesia memang luar biasa geis,, selain keindahan Alamnya yang menakjubkan, Indonesia juga memiliki banyak wisata wisata kekinian. Salah satunya adalah wisata kampung warna warni jodipan ini.

Nah,, untuk kalian yang berada di malang,, sangat sayang jika tidak menyempatkan waktu untuk berkunjung di kampung Tridi ini.

Sedikit Tips sebelum Berwisata di Kampung Tridi ini:


  • Jangan berkunjung di siang hari, Kecuali kalian tahan panas dan tidak takut kulitnya hitam
  • Hati-hati jangan ceroboh saat Selfie di jembatan, Karena kemarin ada wisatawan yang handphoneNya jatuh kebawah karena sedang asyik berselfie.
  • Bawalah minuman, atau kalian bisa beli di dalam kampung Tridi.
  • Jangan sendirian geis,, karena kalian akan ngenes melihat mereka berpsang-pasang :V
Sekianlah untuk kampung Tridi.

0 Response to "Wisata Kekinian Kampung Warna Warni Jodipan Malang"

Post a Comment

Berkomentarlah yang bijak dan sesuai dengan isi konten. Komentar dengan Link hidup/mati tidak akan disetujui.

(✔). Boleh berkomentar menggunakan bahasa jawa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel