Kata Kata Romantis Dari Pengguna Kartu Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo

Auto Greget: - Banyak dari pengguna Indosat Ooredoo sering mengeluh karena faktor jaringanya yang lemot, tidak seperti di tahun tahun yang lalu. Seiringnya dengan kebutuhan paket Internet yang saat ini seperti kebutuhan premier bagi umat manusia, menjadikan Layanan Provider juga gak mau kalah dalam Mengeluarkan berbagai jurus untuk penggunanya.

Namun, namanya juga bisnis, Apalagi dalam perusahaan besar misalnya seperti PT. Telkom dan kawan-kawan, Pastinya mereka tidak ingin kalah dalam hal bersaing untuk memanjakan para pengguna Internet.

Jika sekali saja salah langkah! Bisa jadi perusahaan akan gulung Tikar karena kepercayaan para pengguna sudah mulai berkurang.

Satu tahun terakhir ini saya juga merasakan hal hal yang sama, sama seperti yang dirasakan Oleh pengguna Oprator Indosat Ooredoo lainya. Sinyalnya lemot, kadang tanpa saya sadari pulsa saya juga berkurang.

Ini adalah kesalahan fatal yang bisa berdampak buruk bagi kenyamanan pengguna, Maka tidak salah jika yang awalnya pelanggan setia memilih untuk berpindah ke layanan Operator Lainya.

Ada beberapa Kata kata Romantis dari para Pengguna Indosat Ooredoo yang membuat saya terpingkal-pingkal, sampai-sampai kopi yang saya seruput keluar secara Reflek.

 Keluhan Pengguna Indosat 1
Ungkapan Cinta dan romantisisme
Keluhan Pengguna Indosat 2
Yang sesungguhnya
Keluhan Pengguna Indosat 3
Memilih Untuk Setia

Keluhan Pengguna Indosat 4
Demikianlah,,

0 Response to "Kata Kata Romantis Dari Pengguna Kartu Indosat Ooredoo"

Post a Comment

Berkomentarlah yang bijak dan sesuai dengan isi konten. Komentar dengan Link hidup/mati tidak akan disetujui.

(✔). Boleh berkomentar menggunakan bahasa jawa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel