Cara Menghapus Iklan Di Xiaomi Redmi Terbaru Yang sudah Terbukti Berhasil

Cara Menghapus Iklan Di Xiaomi Redmi Terbaru

Selamat datang di blog Fathnan Id | Cara Mudah Menghapus Iklan Bawaan Di Xiaomi Redmi Terbaru | Pengasilan Xiaomi tidak hanya menjual berbagai perangkat berbasiskan teknologi tetapi juga dari Iklan.

Pembaruan yang dilakukan Xiaomi ternyata tidak hanya memperbarui sistem tetapi juga menyisipkan iklan yang mana tidak diketahui pengguna. Dalam hal ini update perangkat yang menggunakan MIUI bukan android pure seperti di Android MI A1.

Iklan yang strategis yakni di applikasi bawaan Xiaomi yang tidak bisa dihapus. Misalnya browser, Music, File Manager dan lainnya. Mungkin sebagian orang rela dan tidak masalah dengan hadirnya iklan ini. Saya pun tidak setuju iklan yang mengganggu ini.

Karena memang iklan ini cukup mengganggu karena muncul di awal ketika membuka aplikasi. Hal ini akan memperlambat aktifitas kita. Kalau tidak buru-buru tidak masalah. Ada tombol skip namun tetap kurang efektif.

Bagi anfda yang ingin menghapus iklan di di Xiaomi Redmi terbaru di bawah ini adalah contohnya dan sudah diuji coba dan berhasil. Dulu saya pernah menulis tentang hal ini namun hasilnya tetap tidak bisa efektif. Iklan tetap saja muncul. Namun sekarang artikel berisi panduan cara menghapus iklan di Xiaomi Redmi Terbaru ini bisa anda praktikan sendiri.


Cara Menghapus Iklan Di Xiaomi Redmi Terbaru Yang sudah Terbukti Berhasil


Pada tutorial kali ini kita tidak perlu ribet instal aplikasi ini itu atau rooting atau TWRP dan lain sebagainya. Dengan hanya bermodalnya pengaturan saja kita bisa memblokir iklan yang muncul di aplikasi bawaan Xiaomi.

1. Pertama masuk ke setelan/settings
2. Kemudian Aplikasi Terinstal dan cari MSA dan buka MSA ini
3. Setelah itu batasi penggunaan data dan pilih centang kedua SIM


centang kedua SIM

4. Kemudian kembali ke Setelan / Setings
5. Masuk di Setelan Tambahan / Additional Settings
6. Dan kemudian pilih Otorisasi & Pencabutan / Authorisation and revocation
7. Cari MSA dan Gulir menjadi Off
8. Akan muncul peringatan dan tetap pilih Cabut / Revoke


Cabut / Revoke


9. Kemudian bersihkan cache menggunakan Security atau bisa melakukan reboot / restart untuk hasil maksimal.

Jika anda memperhatikan bahwa yang menjadi kunci adalah aplikasi MSA ini. Ya benar demikian. MSA merupakan MIUI Sistem Ads yang mana mengatur iklan-iklan yang muncul di MIUI. Karena itulah kita perlu memblokir aplikasi ini agar tidak muncul iklan. Sekian dulu dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghapus Iklan Di Xiaomi Redmi Terbaru Yang sudah Terbukti Berhasil"

Post a Comment

Berkomentarlah yang bijak dan sesuai dengan isi konten. Komentar dengan Link hidup/mati tidak akan disetujui.

(✔). Boleh berkomentar menggunakan bahasa jawa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel