Kajian Kedai Cinta

Kajian Kedai Cinta

Ahad, 10 Maret 2019/jam 20.15 Wib. “Banyak hal dalam hidup ini yang memberikan banyak arti dan memberikan pelajaran hidup untuk hidup.

Bermula pikiran, gagasan dan ide-ide besar. Dalam perputaran itulah ditemukan perubahan, perbaikan, kemajuan, atau mungkin pula kegagalan.

Ada Salah satu dari banyak harapan itu adalah “rasa sadar tentang diri kita”. Sadar akan diri kita dan sadar dengan siapa kita.

Maka kehidupan terbelenggu oleh doktrin salah dan doktrin benar, hidup itu harus simultan bukan parsial.

Hidup harus direfleksikan walau dijalankan penuh dengan enigma-enigma, bahkan terbentur oleh jebakan-jebakan bebek-isme”, ha...ha..., itulah sekelumit statemen oleh Mr. S saat ngobrol bareng Mr.AK, Mr.NA, Mr.AM, serta Mr.B di Kedai Cinta Institut Berlian Cemerlang, kajian persaudaraan dengan mengulik obrolan akademisi, banyak terminologi-terminologi yang terlontarkan, sehingga tidak sedikit kita mengernyitkan dahi sebagai ekspresi perubahan kognisi dan emosi pada setiap personal yang menerimanya.

Namun semua itu ke bawa dalam nuansa langkah-langkah eksplorasi dan eksploitasi akademisi, dan ditambah lagi suguhan menu rajikan sambal master chef Mr.B sajian istimewa Ala Kedai Cinta terbuai oleh menu-menu ala bintang lima, “harga kaki lima” ha...ha...piye..?

Penulis: Sjahidul Haq Chotib

Belum ada Komentar untuk "Kajian Kedai Cinta"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang bijak dan sesuai dengan isi konten. Komentar dengan Link hidup/mati tidak akan disetujui.

(✔). Boleh berkomentar menggunakan bahasa jawa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel