Muhammad Syadam R. Dari Penjual Siomay Menjadi Publisher Google Admob

Dari Penjual Siomay Menjadi Publisher Google Admob

Assalamualaikum wr wb. salam sejahtera salam budaya, semoga kita senantiasa dalam lindunganya amin. Pada postingan kali ini saya akan sedikit bercerita kepada sahabat pembaca tentang perjuangan teman saya, seorang pemuda kreatif dari daerah khusus yogyakarta.

Namanya syaddam. Dari Jokjakarta, sejak SMK ia sudah mencari uang sendiri untuk keperluanya. Saat sekolah SMK ia berjualan siomay diwaktu libur, ia berjualan di pantai parang tritis tepatnya wilayah jogjakarta.

Dari tahun 2016 saat ia masih kelas 1 SMK ia sudah berjualan siomay, ada banyak kisah menarik yang bisa kita ambil dari pemuda kreatif ini. Ia selalu berjuang, mandiri, pantang menyerah, bermental baja, punya target nyata.

Ia sendiri mengatakan "Saya sudah berjualan siomay, ada banyak kisah seperti saya pernah mendapat lima ribu rupiah, itu satu hari full. Hidup ini memang keras. Tapi, betapa pun keras dan pedihnya hidup ini saya selalu bersyukur atas nikmat Allah yang selalu diberikan kepada saya" (Syadam).

Selain berjualan siomay ia juga terjun di dunia internet, bahasa gaolnya 'Internet Marketing'. Ia menyambi jualan siomay sebagai usaha offline, sedangkan Internet marketing ia manfaatkan sebagai pencari uang Onlline.

Kunjungi Blog Syadam: www.vikaermawati.com

Dan, Alhamdulillah kini ia sudah bisa rutin gajian per bulanya dari hasil kerja Online yang terus ia pelajari, meskipun jatuh bangun tapi ia tetap semangat dan bertahan di era digital yang persainganya sangat ketat seperti saat ini.

"Sebenarnya jualan Offline sama Online itu sama. Seperti jualan siomay, kadang ramai juga kadang sepi. seperti Ngeblog. Jika blog sepi maka sudah bisa dipastikan earning juga akan sepi." (Syadam).

Nah itulah sedikit cerita dari teman saya. Sebenarnya cari uang di internet saat ini tidaklah sulit, kita hanya di tuntut untuk sedikit berfikir dan kreatif. Bereksperimen tanpa batas. Semoga dari sedikit cerita di atas bisa memotivasikita semua.

0 Response to "Muhammad Syadam R. Dari Penjual Siomay Menjadi Publisher Google Admob"

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel