Anas Khoirudin Calon Blogger Sukses dari Trenggalek

www.kopikiran.site
Anas Khoirudin, adalah seorang santri salafi di Kota Trenggalek. Tepatnya berada di desa Kamulan kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. Sempat saya satu pesantren dengan Anas, kebetulan dulu saya juga nyantri disana. Meskipun masih belum lama hanya tiga tahun, dan masih sedikit mendapatkan ilmu. Tapi, setidaknya saya sudah mendapatkan calon anu hehe.

Bukan cuma teman. Setiap hari, setiap kali Ngaji diniyah saya berjumpa dengan mahluk astral ini, orangnya paling kecil kalau dibandingkan dengan teman-teman satu kelas lainya.

Meskipun ia mempunyai tubuh kecil, tapi ia sangat lincah. Memang inilah kelebihan manusia yang berbadan kecil. Tidak hanya lincah dari Fisiknya saja, anas koirudin juga lincah dalam hafal mengafal Nadhom saat ngaji di pesantren.

Saya tidak terlalu tahu, kapan ia mengenal blog dan kapan ia tertarik dengan blogging. Tapi saya pernah di japri mas anas, kemudian ia bertanya-tanya mengenai blogging.

Mas Anas yang pernah satu kelas dengan saya saat Nyantri di trenggalek, sekarang ini ia berdomisili di Desa Gador Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Memang sih,, ia belum lama mengenal blogging, tapi semangat menulisnya luar biasa. Karena menurut saya, menulis adalah senjata awal untuk bisa sukses menjadi seorang blogger.

Selain itu, harus juga dijalani dengan senang hati. Sesuatu jika dilakukan dengan senang hati, maka sesuatu tersebut akan terasa nikmat, dan tentu saja tidak akan merasa terbebani. Akhir kata selamat berblogging ria,,

1 Response to "Anas Khoirudin Calon Blogger Sukses dari Trenggalek"

  1. amin.... perlu diketahui sekarang orangnya sedang tumbuh ingin menjadi besar seperrti sampean.

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang bijak dan sesuai dengan isi konten. Komentar dengan Link hidup/mati tidak akan disetujui.

(✔). Boleh berkomentar menggunakan bahasa jawa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel