Daftar Smartphone Terbaik Untuk Ngegame Buat Para Gamers 2019

Daftar Smartphone Terbaik Untuk Ngegame Buat Para Gamers 2019

Saat ini semakin banyak produsen smartphone yang tertarik menciptakan hp-hp terbaik untuk para gaming. Harga yang ditawarkan juga sangat bervariasi, dan pastinya sesuai dengan spesifikasinya. Orang pun mulai berburu smartphone terbaik gamers yang diluncurkan di pasaran.

Smartphon khusus game sendiri telah ada sejak dulu. Diawali dengan Nokia N-Gage Classic dan dilanjutkan oleh N-Gage QD. Keduanya sukses menarik perhatian kala itu. Nah, di era smartphone ini, setelah Sony Ericsson Xperia PLAY, Acer Predator 6 dan Acer Predator 8, apalagi HP gaming terbaik untuk tahun 2019 ini? Simak daftar berikut ini!

Daftar 5 Smartphone Terbaik Untuk Gamers


1). HTC U12+

Layarnya yang berukuran 6 inch dengan resolusi Full HD+ 2280 x 1440 pixels diklaim lebih baik dibandingkan dengan layar 6 inch lainnya karena support HDR10 dan DCI-P3 yang dimilikinya.

Sebagai pelindung, ada Gorilla Glass 5 lengkap dengan fitur IP68 sehingga anti cipratan air dan juga debu.

Prosesor yang diusung adalah Snapdragon 845 dengan Memory RAM 6GB dan ROM 128GB. Kemampuan HP ini layak untuk dipertimbangkan meskipun tidak mudah untuk mendapatkannya.

2). Huawei Mate 20 Pro

Bagian paling menonjol dari HP ini adalah kemampuan tiga kamera Leica di bagian belakangnya, namun untuk dijadikan HP gaming kemampuannya tak kalah tangguh dibandingkan dengan yang lainnya.

Chipset Kirin 980 yang ditanamkan adalah yang terbaru dan tertinggi saat ini, ditambah dengan RAM 6GB sebagai penyokong.

Prosesornya diproduksi menggunakan teknologi proses 7nm. Ukuran layarnya 6,39 inch dengan resolusi 2K+ (3120 x 1440 pixels) dan rasio 19,5 : 9.

3). Samsung Galaxy S9 Plus

Tipe ini merupakan smartphone pertama yang memakai prosesor Snapdragon 845. Sayangnya hanya untuk pasar Amerika saja. Di Indonesia sendiri, versinya menggunakan prosesor Exynos 9 Series 9810 dengan kombinasi RAM 6GB dan memori internal 64GB, 128 GB dan 256 GB.

Jika dibandingkan dengan Galaxy S9 sebagai kembarannya, kamera dan layar yang dimiliki oleh tipe ini lebih besar. Oleh sebab itu cukup memuaskan untuk dikategorikan sebagai salah satu dari smartphone terbaik gamers.

4). One Plus 6T

HP ini merupakan versi terbaru dari One Plus 6 dengan layar yang lebih besar yaitu 6,41 inch, resolusi 1080 x 2340 pixels dan berteknologi Optic AMOLED. Aspek rasionya juga 19,5:9 dan banyak didukung oleh notch berbentuk tetesan air sehingga sangat nyaman untuk mata karena grafis yang ditampilkan sangat baik.

Prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 845 dikombinasikan dengan RAM 64GB atau 8GB yang tidak diragukan lagi performanya.

Prosesornya sudah menggunakan Snapdragon 845. Pilihlah dalam versi RAM 8GB dan ROM 256 GB untuk pengalaman gaming yang lebih baik. Meskipun, tentu saja harga untuk versi RAM 6GB lebih terjangkau .

5. ASUS ROG Phone

Tipe ini merupakan salah satu smartphone terbaik gamers yang keren. Bentuknya compact dengan panel 6 inch dari AMOLED yang beresolusi  2160 x 1080 pixels. Angka refresh rate-nya mencapai 90 Hz dengan rasio kontras 10.000:1. Istimewa, bukan?

Desainnya unik dengan tulisan Republic of Gamers pada bodi belakang, dilindungi oleh Corning Gorilla Glass pada kedua sisi depan dan belakang serta dilengkapi dengan dua buah speaker di bodi bagian depan.

Dapur pacunya mengandalkan chipset high-end Qualcomm Snapdragon 845 didukung oleh RAM LPDDR4X 8 GB. Kapasitas baterainya 4.000 mAh dengan fitur fast charging menjadi penunjang kebutuhan untuk gaming-nya. Selain itu, ada juga aksesoris gaming yang bisa dibeli secara terpisah, seperti mobile dock, pendingin internal hingga game controller.

Nah, dari kelima daftar smartphone terbaik gamers di atas, manakah yang menjadi pilihan anda? Pastinya semua menjanjikan pengalaman dan kepuasan gaming yang seru dan tidak mengecewakan. Hanya tinggal disesuaikan dengan harga dan selera masing-masing. Semoga membantu.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Smartphone Terbaik Untuk Ngegame Buat Para Gamers 2019"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang bijak dan sesuai dengan isi konten. Komentar dengan Link hidup/mati tidak akan disetujui.

(✔). Boleh berkomentar menggunakan bahasa jawa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel