Strategi Blogging dan SEO Blog 2019 Yang Perlu Anda Coba

Strategi Blogging dan SEO Blog 2019

Bisa mendapatkan visitor organik atau non organik merupakan sesuatu yang sangat di idam-idamkan untuk orang yang sedang mendalami blogging. Namun jika melihat dari ketatnya persaingan di internet saat ini rasa-rasanya bisa membuat mood "Ngeblog" kita jadi hilang seketika.

Berbagai strategi sudah dipelajari, sudah di praktikan, namun hasilnya masih belum terlihat.

Pertanyaanya, apa isi dari konten blog yang kita bangun?

Apakah konten kita bisa memikat hati para warganet?

Apakah mereka bisa greget ketika membaca setiap postingan yang baru diterbitkan?

Kembali ke atas. Melihat dari ketatnya persaingan di Internet saat ini, maka seorang admin blog harus bisa merencanakan strategi yang bagus untuk jangka panjang sebuah blog.

Kita lihat blog blog besar yang sudah mampu meraih visitor tumpuk'an.

Strategi apa yang digunakan?

Karakter blognya bagaimana?

Kita tidak perlu meniru blog yang sudah tenar duluan. Namun, kita bisa meniru strategi yang mereka gunakan untuk memperlihatkan karakter blog yang kita bangun.

Memang, membangun sebuah blog agar bisa besar dan bertrafik melimpah tidak bisa dicapai dalam waktu yang sangat singkat. Tapi itu bisa, dan terbukti dari para blogger sukses menghasilkan uang dengan jumlah banyak bahkan diluar perkiraan orang.

Ada beberapa strategi yang telah saya baca dan simpulkan. Yang bisa anda coba untuk membangun sebuah blog di tahun 2019 ini.

Khususnya bagi anda yang baru membuat blog dan ingin bersaing di mesin pencari.

1). Mengoptimalkan Konten

Mengoptimalkan konten secara efektif untuk mesin pencari menggunakan strategi kata kunci adalah bagian penting dari strategi pemasaran konten Anda.

Tanpa konten yang dioptimalkan dan kata kunci yang ditargetkan, pelanggan potensial mungkin mengalami kesulitan menemukan Anda melalui pencarian organik.

Salah satu tips bermanfaat untuk strategi kata kunci adalah fokus pada frasa di mana Anda peringkat di luar 10 besar tetapi dalam 30 besar dan sangat fokus untuk sampai ke halaman pertama.

2). Meningkatkan Kecepatan Blog/Website

Pastikan kecepatan situs web Anda optimal. Banyak dari kita yang tidak sabar. Nilai gambar Anda dan lihat apakah Anda perlu menghapusnya, karena mereka adalah penyebab utama internet berkecepatan rendah.

Pastikan Anda memiliki plug-in dan ekstensi penting dan singkirkan yang tidak perlu. Pastikan gambar dikompresi dengan benar. Hal ini bertujuan agar ketika pengunjung membuka situs kita tidak merasa tertipu karena loading blog yang berat.

3). Tautan ke situs web lain yang relevan

Anda tidak selalu dapat mengarahkan pengguna kembali ke artikel Anda. Terkadang, Anda harus menautkan ke situs web pihak ketiga yang relevan untuk membuat backlink. Ini sejalan dengan algoritma Google, Jika anda menggunakannya saya yakin akan meningkatkan peringkat Anda di halaman pencariannya.

4). Gunakan interlinking dengan kata kunci yang kuat

Menghubungkan konten Anda dengan berbagai kata kunci menggunakan jangkar akan membantu Anda meningkatkan posisi Anda.

Jika Anda membutuhkan panduan, memeriksa panduan situs web akan membantu Anda menggunakan alat yang saling terkait.

5). Jangan Lupa Gunakan media sosial

Media sosial membangun kesadaran merek dengan meningkatkan keterlibatan, yang mengarah ke pembuatan tautan, meningkatkan peringkat SEO Anda dan memungkinkan iklan konten.

Untuk memanfaatkannya dengan benar, teliti audiens target Anda secara menyeluruh dan pertimbangkan untuk mendekati influencer media sosial untuk menciptakan hype.

6). Bagikan konten blogger lain

Anda perlu membagikan konten orang lain agar mereka membagikan konten Anda. Cari halaman yang selaras dengan nilai dan misi yang sesuai dengan konten blog yang anda bagikan.

7. Buat hanya konten berkualitas

Semakin baik kualitas postingan Anda, semakin tinggi peringkat Google Anda. Pastikan konten Anda siap dan berkualitas sebelum memposting.

Untuk mengalahkan "orang besar," (Website besar) Anda harus memposting secara teratur. Itu artinya, setidaknya sekali sehari.

8). Buat postingan lebih mudah dibagikan

Optimalkan konten yang dapat Anda bagikan dengan mudah di platform media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dll. Tambahkan tombol berbagi dan suka ke posting Anda dan gunakan CTA untuk meningkatkan lalu lintas.

9). Gunakan cookie

Menggunakan tautan yang melacak jalur pengguna dari halaman web saat ini yang mereka akses ke beranda blog Anda adalah trik lain yang sangat bagus untuk dipertimbangkan.

Ada berbagai jenis cookie lokasi, jalur, dan kata kunci. Kemungkinannya tidak terbatas!

10). Desain halaman 404 Anda

Pesan 404-kesalahan benar-benar mati jika Anda tidak meluangkan waktu untuk mendesainnya. Ketika menghadapi masalah teknis ini, klien akan segera meninggalkan halaman web Anda.

Alih-alih membiarkan mereka pergi, gunakan tombol ajakan bertindak untuk mengarahkan mereka kembali ke beranda atau halaman lain Anda.

0 Response to "Strategi Blogging dan SEO Blog 2019 Yang Perlu Anda Coba"

Post a Comment

Berkomentarlah yang bijak dan sesuai dengan isi konten. Komentar dengan Link hidup/mati tidak akan disetujui.

(✔). Boleh berkomentar menggunakan bahasa jawa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel