Biografi Petilasan Javanese Symphonic Black Metal | Band Asal Tuban

Biografi Petilasan Javanese Symphonic Black Metal | Band Asal Tuban

PETILASAN | Adalah sebuah Band BLACK METAL, yangg terbentuk pada tanggal: 11 januari 2004.

Lahir dari jeritan suara-suara tersembunyi di sebuah desa kecil KARANGAGUNG (Ngaglek) - Kecamatan Palang - Kabupaten Tuban - Jawa Timur - INDONESIA.

Sehingga menggemah di telinga-telinga kaum Bawah Tanah. Mula-mula Band ini terlahir pada pertengahan Juni 2003 dengan Nama "BLACK TEYENG" yang mengusung Genre "JAVANESE GOTHIC BLACK METAL" dengan komposisi Line Up sbb: Doel Maespati (vocal), O'osendhanixc blackmetal (guitar), Kadas (Bassis), Grandong (drummer).



Seiring dengan bergulirnya waktu, ada salah satu personil di posisi Bass yang hengkang karna kesibukan, dan di gantikan Eko pete.

Band ini akhirnya berganti Nama pada awal 2004 menjadi "PETILASAN" dan mengalami perombakan formasi pada tanggal: 11 Januari 2004 dengan merubah sedikit konsep sub Genre menjadi "JAVANESE SYMPHONIC BLACK METAL" dengan player sbb: Doel Maespati (vocal), O'osendhanixc blackmetal (guitar), Eko pete (bassis), Grandong (drummer).

Kami sempat down dan mengalami pasang surut karna kesibukan dari masing-masing personil, dan setelah kami bersatu kembali dan bangkit, akhirnya kami berevolusi dan berhasil mengumpulkan sisa-sisa dari perjuangan masa silam.

Perlahan tapi pasti, kami tetap menyusun sekuat lama dan menambahkan Woenk awaam di posisi guitar_2. Pada waktu itu formasi kami sangatlah solid, karna di huni players yang sangat serius dalam mewujudkan Misi dan Visi untuk tetap Exist dan terus berkarya dalam dunia permetalan sampai
mampus.

Tak cuma Misi dan Visi, kami juga berambisi untuk menghitamkan di setiap Event Metal tiap perform. Akhirnya pada tanggal: 11 Mei 2005, PETILASAN berhasil menghitamkan Event Tuban Solidarity dengan memuntahkan 2 Tittle Lagu andalan yaitu: EVALUASI KUBUR & PINTU GERBANG TERAKHIR.

di masa itu Line Up sbb: Doel Maespati (vocal), O'osendhanixc blackmetal (guitar_1), Woenk Awaam (guitar_2), Eko Pete (bassis), Grandong (drummer).

setelah masa revolusi, kami terus mengembngkan bakat dan karya dalam bermusik tetap pada jalur "BLACK METAL".

Selang beberapa bulan, akhirnya Yetno Thedarkness bergabung untuk mengisi Growl vocal. Setelah bergabungnya Yetno Thedarkness di posisi Growl vocalis, PETILASAN semakin sangar dan solid dengan dua vocalis yang berbeda caragter yaitu: Doel Maespati (screaming vocalis) & Yetno Thedarkness (growl vocalis).

Sehingga formasi PETILASAN menjadi sempurna dengan 6 personil tetap, dengan Line Up sbb:

Doel Maespati (screaming vocalis)
Yetno Thedarkness (growl vocalis)
O'osendhanixc blackmetal (guiitaris_1)
Woenk Awaam (guitaris_2)
Eko Pete (bassis)
Grandong (drummer)

Setelah perform di Event mojokerto pada pertengahan 2007, kami mengalami vacum cukup lama, lagi-lagi karna kesibukan masing-masing personil.

Sampai pada pertengahan 2009, kami kembali perform di Event "KENTONG NUMPLEK" kali ini dnegan bantuan editional players sbb: pada screaming vocal: Zaenal (Rumbock), guitar_2: Ardy Wishreverttogod (Saphytenx), bassis: Sampor (Infeksi/Gothkoah).

Dan setelah itu, terhitung mulai 2009 sampai awal 2012 kami mengalami vacum lagi dan berkomitmen untuk tetap Exist di dunia permetalan.

di masa vacum yang lebih dari 5 tahun itu, kami bangkit lagi dan merasa terlahir kembali dengan formasi baru yakni:

Doel Maespati (screaming vokalis)
Yetno Thedarkness (growl vocalis)
O'osendhanixc blackmetal (guiitaris_1)
Woenk Awaam (guitaris_2)
Mbah Wek DiStroeyed_sreamer liver (Bassis)
Ardy Wishreverttogod (drummer)

Dengan formasi kali ini kami berhasil menggetarkan Event RONGGOLAWE METAL CORPSE #1 pada tgl: 28 oktober 2012 Live @GOR - TUBAN - JAWA TIMUR - INDONESIA



Dan berikut Line Up PETILASAN terakhir 2012 sampai sekarang adalah sbb:

Doel Maespati (screaming vokalis)
Yetno Thedarkness (growl vocalis)
O'osendhanixc blackmetal (guiitaris_1)
Woenk Awaam (guitaris_2)
Mbah Wek DiStroeyed (Bassis)
Ardy Wishreverttogod (drummer)

================================
Javanese Symphonic Black Metal
CP :+6289613309575/D158433D
OFFICIAL PETILASAN MERCHANDISE :Sms
Order : +6285736595666 / +6285762634666
================================

0 Response to "Biografi Petilasan Javanese Symphonic Black Metal | Band Asal Tuban"

Post a Comment

Berkomentarlah yang bijak dan sesuai dengan isi konten. Komentar dengan Link hidup/mati tidak akan disetujui.

(✔). Boleh berkomentar menggunakan bahasa jawa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel