Dan Bagaimana bila Waktu Ini Kocar-Kacir

 Dan Bagaimana bila Waktu Ini Kocar-Kacir


Pepatah mengatakan kalau waktu lebih berharga dari pada emas. Memang, waktu merupakan cakarayam sebagai pondasi manusia hidup didunia ini.

Waktu membawakan berjuta-juta cerita disetiap saatnya. Perubahan-perubahan banyak terjadi dengan waktu. Tak kunjung, kadang kala waktu juga bisa menjadi madu, namun juga bisa menjadi belati atau bahkan racun yang mematikan secara perlahan, jika kita tidak melihat-lihat waktu.

Maka dari itu, Kita kudu menggunaka waktu sebaik-baik mungkin. Sebab, waktu bukanlah mainan yang dapat dibeli. Atau film, yang dapat dipercepat atau diulang kembali. Namun, itu semua juga masih bersangkut paut dengan waktu.

Waktu juga membawakan seseorang kepada takdirnya. Terkadang kala kita harus menutup mata, karna itulah waktunya. Terkadang kita harus kepontang-panting dengan suasana dan alur cerita dunia, karena itulah waktunya.

Maka dari itu sedia payung sebelum hujan kadang kala perlu. Mengingat pentingnya waktu, sebaiknya kita kudu mawas diri terhadap waktu. Sebelum waktu ini kocar-kacir.

0 Response to " Dan Bagaimana bila Waktu Ini Kocar-Kacir"

Post a Comment

Berkomentarlah yang bijak dan sesuai dengan isi konten. Komentar dengan Link hidup/mati tidak akan disetujui.

(✔). Boleh berkomentar menggunakan bahasa jawa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel