Ternyata Saya Salah Persepsi Tentang Bigo Live

Ternyata Saya Salah Persepsi Tentang Bigo Live

Ternyata saya salah persepsi tentang Aplikasi Bigo Live, saya kira aplikasi ini tempatnya orang yang hanya lebay, pamer kecantikan, pamer aurat, dan pastinya pamer yang bisa dipamerkan. Ternyata saya salah.

Tidak tahu kenapa, kemarin sore saya instal aplikasi bigo live ini. Kemudian, saya daftar melalui akun Facebook, dan lucunya, karena saya masih belum paham secara detail bagaimana cara menggunakan Bigo Live ini, saya masih plonga-plongo.

Saya hanya membaca komentar-komentar lucu dari para viewers host yang sedang live, dan kini saya mulai paham sedikit tentang Bigo Live yang sepertinya kemarin sangat kontroversial.

Karena memang, para penggunanya yang mayoritas perempuan. Apalagi mereka suka obral aurat dan ugal-ugalan hanya demi diamound yang akan ditukar dengan rupiah.

Menurut saya sih sah-sah saja, mereka juga bekerja kok. Namun, yang namanya berkerja kan pasti juga ada Etikanya kan ya.

Kadang saya juga merasa kasihan, miris, kenapa bigini sih mbak-mbak. Atau mungkin, memang inilah yang dikatakan orang "uang adalah segalanya".

Jadi ceritanya saya pas lagi nonton live sama orang jawa yang cantik, Namanya Mellia puti (Mell). ia sudah beranak satu dan berumur 25. Katanya.

Aku tanya, "Mbak fotonya boleh saya screenshot ya, dan aku Viralin di google?", Oh,, boleh mas. Jawabnya.

@Mell

Nah, foto di atas adalah hasil screenshot mbak Mellia putri yang sedang live, dia menawarkan tantangan kepada para viewnya, yang mana ketika memberikan diamound paling banyak, maka namanya akan di tulis di bagian tubuh mell ini. Sesuai request viewnya.

Disini saya mulai miris, merasa kasihan. Tapi ini juga kerja. Belum lagi kalau ada heaters yang kalau ngomong semaunya.

Tentu saja hal seperti itu merupakan tantangan sendiri bagi para host-host bigo live.

0 Response to "Ternyata Saya Salah Persepsi Tentang Bigo Live"

Post a Comment

Berkomentarlah yang bijak dan sesuai dengan isi konten. Komentar dengan Link hidup/mati tidak akan disetujui.

(✔). Boleh berkomentar menggunakan bahasa jawa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel